Jual Tas Ransel Nike 01 Online

Kategori: Tas » Tas Ransel | 198 Kali Dilihat
Jual Tas Ransel Nike 01 Online Reviewed by Arfandi Kurnia on . This Is Article About Jual Tas Ransel Nike 01 Online

Advertisement Jual Tas Ransel Nike 01 Online Hallo Gaess…, Bagi kalian kalian yang lagi cari Tas Ransel yang keren dan yang lagi trend, kalian nggak salah tempat… yaaa disini tempatnya. Nahh sekarang saya punya sedikit info nih buat kalian kalian yang lagi cari Tas Ransel … memang saya punya banyak… Selengkapnya »

Rating: 1.0

Hubungi Kami

Order via SMS

082245824777

Format SMS : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Stok Tersedia
Kg
30-04-2018
Detail Produk "Jual Tas Ransel Nike 01 Online"
Advertisement

Jual Tas Ransel Nike 01 Online

Tas Ransel Nike 01

Tas Ransel Nike 01

Hallo Gaess…, Bagi kalian kalian yang lagi cari Tas Ransel yang keren dan yang lagi trend, kalian nggak salah tempat… yaaa disini tempatnya. Nahh sekarang saya punya sedikit info nih buat kalian kalian yang lagi cari Tas Ransel … memang saya punya banyak model untuk tas ransel, tapi saya sangat menyarankan kalian untuk memilih Tas Ransel Nike 01 ini. kalo urusan kualitas gak usah di tanya lagi… yang pasti kualitas yang saya sarankan gak bakal buat kalian kecewa. Sebenarnya saya males nulis info info tentang Tas Ransel dalam artikel ini… karena menurut saya itu membosankan… tapi kalo kalian memaksa. Yaaa baiklah saya kasih tau

Tas Ransel Nike 01 ini dibuat dari kain cordura, kain cordura ini terbuat dari serat sintetis ( serat nilon ). Lho kenapa tas ransel ini kok pake bahan cordura? kenapa gak pake bahan yang lain …? soalnya keutamaan atau nilai fungsi dari bahan cordura ini sangat banyak gaess, contoh nya seperti… kain cordura ini memiliki daya tahan yang kuat, saya jamin deh tas ransel ini gak bakalan mudah sobek (kecuali kalo kalian potong, yaa pasti bakal sobek).
selain itu kain cordura dari tas ransel ini memiliki kemampuan tahan dari rembesan air ( water resistant ), jadi kalian gak perlu khawatir dengan barang barang ber harga kalian ( hape, uang, dll. ) kalo misalnya tas kalian ketumpahan air atau pas lagi kehujanan. Dan jika kalian tas ransel ini buat pergi travell atau kemana pun lah, kalian gak bakal terbebani (kecuali kalo kalian bawa besi ) karena bahan dari kain cordura ini santat lah ringan, trus kalian gak perlu malu karena desain dari tas ransel ini sangat keren dan juga kalian gak perlu khawatir kalo masalah warna, karena kami menyediakan banyak varian warna dari tas ransel ini,

Spesifikasi Tas Ransel Nike 01 :

Bahan : Kain Cordura

Berat : 300 gr

Warna : Real Pict

Pemesanan :

Hub Customer Service kami : 0822-4582-4777 (Telkomsel)  atau 0857-3947-0777 (Indosat).

Atau jika kalian ingin memesan lewat instagram atau facebook kalian bisa kok

Instagram : @distro.tripleseven777

Facebook : distro.tripleseven777

Advertisement

Tags: , , , , ,

 
Chat via Whatsapp